Wednesday, December 12, 2012

121212

121212.................there's nothing special today, tapi entah apa yang ngantein tangan saya buat ambil mouse terus masuk ke blog ini... entahlah :D liat tanggal 121212 di kalender bikin saya pengen cuap2 disini, padahal lagi gak ada ide juga mau nulis apa..... ahhhh memang saya gak punya bakat buat menulis, tapi ga apa apalah seenganya saya ada niatan buat posting sesuatu walaupun gak penting, yang pasti saya mau ada tanggal 121212 ketulis di blog terakhir saya ini..... apapun itu tulisannya, penting gak penting, cuman sekedar nyampah yang pasti ada 121212 disini, fenomena yang gak bakalan lagi kita temuin... :D banyak orang pastinya ngerencanain sesuatu di tanggal 121212 ini. Bisa di pastikan gedung gedung buat acara nikahan full semua hari ini, bioskop jg pada penuh karena hari ini ada premiere Film 5cm... dan saya cuman duduk manis di depan komputer d meja kerja dengan kepala pusing plus idung meleeerrrr.............. azzzzzzzzzzz 

ahhhh 121212.....what a day ^^

No comments:

Post a Comment

Larissa vs LBC

Banyak yang bilang kalau gw ini lazy n messy, yaahh memang gitu adanya, gw gk mengelak. Tapi semenjak hobby Backpacking gw tersalurkan ka...