Saturday, May 4, 2013

Larissa vs LBC

Banyak yang bilang kalau gw ini lazy n messy, yaahh memang gitu adanya, gw gk mengelak. Tapi semenjak hobby Backpacking gw tersalurkan kayanya gw lebih aware sama yg namanya skin care. Awalnya bodo amat, main di pantai gk pernah pake sunblock, naik gunung gk pernah bawa2 lipbam atau apalah... Tapi gimanapun gw perempuan yang sebel kalau di bilang kumel, kulitnya kusem kaya abis maen d sawah.

Awalnya gini, Sebut saja Zeffanya Fajar Setyarini (nama sebenarnya), perempuan yang apik banget sama yang namanya perawatan, dia ini kesel banget ngeliat gw yang kumel, kusem sepulang dari Bali. Berkali-kali nyuruh gw facial tp gw males, akhirnya dia bandingin kulit gw sama salah seorang nasabah di kantor yg kulitnya (maaf) gelap banget. Serentak langsung gw iyakan ajakan dia untuk facial waktu itu, dan gak sekedar cuman facial, rindul (panggilan sayang gw untuk Zeffanya Fajar Setyarini :p ) berhasil ngomporin gw buat pake produk perawatan kulit dari Larissa, tempat gw facial kala itu. Nah setelah bebulan - bulan sampe akhirnya 2 tahun gw pake produk skin care Larissa ini , rasanya nyaman banget, gw gk perlu worry mau pergi kemanapun, mau nyelem di laut ataupun panas-panasan di jalanan, gw selalu bawa alat tempur ( baca : paket lengkap perawatan larissa), walaupun dalam kenyataannya sering males buat pakenya, tapi yaa seenganya kulit gw keprotect dikitlah :D

Naahhh..... sekarang ini gw lagi ada dalam masalah besar *lebaaay*... jadi Larissa Aesthetic Centre itu cuman ada di Jawa Tengah n Jawa Timur, jadi ketika gw harus pindah dari Malang gw langsung beli banyak tuh alat tempur, cukup untuk 2 bulan setelah kepindahn gw ke bandung... nah abis itu gw delivery order dari Larissa pusat di Jogja, sama cukup buat 2 bulan juga. Setelah itug gw mau delivery order lagi ternyata udah gak bisa, walaupun gw cantumin no member...... aaaaaaakkkk gimana inih....

Setelah dilanda kegalauan yang luar biasa akhirnya gw putusin buat berpindah ke lain hati, gw pilih perawatan di London Beauty Centre (LBC), kenapa gw gak pilih yang lain karena waktu di malang gw jg sempet datang ke LBC buat sekedar facial dan lumayan enak, tapi harganya yang gak ngenakin..... hahaa

Finaly udah hampir 3 bulan gw pake LBC. Nah sekarang gw mau compare antara Larissa dan LBC. Pertama dari segi Pelayanan, pelayan di LBC lebih nyaman dibandingin pelayanan di Larissa tapi untuk pelayanan dokter 11 : 12 menurut gw, bahkan LBC cenderung gak enak, gw berkali - kali konsul sama dokternya dan tanggepannya hadeeeuuhh sama sekali gk ngenakin, boro2 ngasih solusi gw berkeluh kesah aja kayanya dia udah keburu buru d tunggu pasien lain -__- nah kalu dilarissa lumayan gw bisa konsul dengan tenang. Kedua tentang produk, waktu pertama kali gw pake Larissa sama sekali gak ada keluhan, kulit gw bisa menerima produknya dengan baik, sedangkan pas pake LBC seminggu pertama kulit gw ngelupas - ngelupas dan itu bikin gw kaget, pas konsultasi ke dokternya dia cuman jawab "gak usah khawatir, itu produknya lg bekerja" so simple jawabannya, padahal waktu itu gw dateng sepulang kerja dalam keadaan demam. Oke sekitar tiga hari kulit gw ngelupas setelah itu balik normal, tapiii ko gw ngerasa kulit gw kusem dan cenderung berminyak, padahal aslinya kulit gw kering. awalnya gw gak sadar, tapi setiap kali gw pulang ke rumah, orang-orang rumah bilang gw iteman... :( nah kalau masalah produk tiap orang pasti punya tanggepan lain, cocok-cocokanlah kalau dalam bahasa gw. Sekarang yang terakhir, gw mau compare masalah harga, bagi gw Larissa selain gw ngerasa nyaman dan cocok sama produknya gw juga ngerasain itu sama harganya, nyaman dan cocok sekali sama harga Larissa...... hahaaa  kalau LBC sih harganya jauh diatas Larissa, bisa gw bilang dua kali lipatnya Larissa.... :o

Untuk sementara ini gw belum mau berpaling dari LBC, gw masih akan pake produk perawatannya sampe batas waktu yang belum dapat dipastikan walaupun gw sering dikatain iteman belakangan ini.... :D udah item makin item..... ahhhhh sudahlah, bukankah item itu manis kawan....... ^^



5 comments:

  1. aku juga lagi pake LBC udah 3 minggu tapi ga ada perubahan sis, malah tambah jerawatan dan kulit sekitar mulut n hidung ngelupas. kayanya kulit udah rewel bgt krna kseringan gonta ganti skincare, gatau deh ini bakal setia sm lbc apa engga. :(

    ReplyDelete
  2. Nice Post (y)

    Anda ingin memiliki masalah kulit? bingung harus konsultasi dengan dokter?
    Anda ingin tampil lebih cantik tanpa masalah di kulit wajah?
    Ingin baca artikel seputar kecantikan kulit? atau tanya jawab seputar kesehatan?
    kunjungi dokter kulit dhelya widasmara di Malang.
    More Information : website dokterkulithelya.com

    ReplyDelete
  3. Dijual cepat, ruko lokasi sangat strategis area Malang Kota. Harga nego. Bagus untuk investasi, digunakan untuk bisnis, ataupun dikontrakkan. Silakan Hubungi 083834375641. Buruan sebelum keduluan pembeli lain...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Aku pake lbc 2 taun sis, 1 taun pertama bagus kok bagus putih mulus gitu tapi setelah 1 taun berikutnya oh tidak banget, muka jadi makin tipiss trus jadi sensitif parahhhhhhhh sampe urat pipi tuh kliatan jelas gitu kan jadi malu kan kaya pake krim abal abal gitu kesannya. Akhirnya aku berhenti pake lbc dan wajah makin ga karuan lepasnyaa

    ReplyDelete

Larissa vs LBC

Banyak yang bilang kalau gw ini lazy n messy, yaahh memang gitu adanya, gw gk mengelak. Tapi semenjak hobby Backpacking gw tersalurkan ka...